2KA 20

Pertama masuk kuliah ditingkat 2 ini cukup biasa aja bagi gw. Tiba tiba aja ada dosen yg gak seharusnya masuk pada jam pelajaran itu. Seneng sih, diliatnya seruu. Masih muda, ya mungkin sebaya sama nyokap gw, cantik dan cukup fashionable. Eh baru masuk udah dikasih tugas numpuk aja. BT juga sih. Mana bawel lagi tuh dosen. Namanya Bu Ira Phajar. Beliau
dosen mata kuliah softskill yg harusnya jadwalnya pada hari Sabtu. Tapi beliau lumayan buat gw bingung. Masa postingan tuhas gw semester 1 harus dihapus? dimana pertanggungjawaban nilai gw ntar. So, gw memutuskan untuk ga menghapus postingan gw itu dan meneruskan menggunakan blog yang lama ini, gw ga takut dibilang ga ori atau plagiat kok. Secara yah, tiap tuh tugas gw copas pasti diakhir bakal gw kasih link tempat gw download atau copas kok.



Cukup gitu deh cerita buat si Ibu Ira, nah buat kelas gw anak"nya cukup lumayan baik. Yah baru ce sih yang gw tau. Gw cukup dibuat kesal sama si ketua kelas yang namanya Irfan siapalah itu. BT banget, masa gw jadi sekertaris!! Gila! Sok asik lagi tuh orang. Ah cukup deh, gak mau tau lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar