That's A Little Things....

Kali ini gue mau cerita nih, jadi waktu lagi libur liburnya semesteran anak SMA tuh adek gue maen ke Depok. ya mungkin doi kangen sama kakak cantiknya ini, hohoho. Dia sih dianter sama mba gue, cuma mba gue sempet nginep semalem terus besoknya balik deh. Kalo gak salah sih doi hari Senin ke tempat gue. Nah, jumatnya gue maen ke tempat tante gue tuh di Menteng. Gue kesana dianter sama my lovely Jawa. Nah sambil nunggu tante gue yang lagi mandi, jadi kita berpose dulu. cekidot!!


Cukup lama deh kita di Menteng. Selanjutnya, kita mau jalan ke Kota Tua.
Nih gara gara si ade sih yang pengen banget kesana, katanya sih mau poto poto. Sesampainya disana, kita langsung berakksi dong
                                                       

     
what do you feel before saw my photo? envy??? hoho, come on... kotu can make your holiday different.
nah, si jawa juga sempet nge game gitu. jadi ngebediriin botol pake gelang yg ditaliin, pokoknya bener bener melatih balancing n kesabaran aja itu. yang maen sih si jawa, cuma gue sempetnyoba kok. cuma gagal mulu. akhirnya gue memilih untuk jadi penonton n penyemangat jawaaa....

kita juga sempet bersepeda ontel keliling museum.
 

oh iya, kita juga sempet makan kerak telor loh, hhoho


pokoknya hari ini cukup melelahkan tapi seruuuuuu..... gue selalu bersyukur sama Tuhan atas apa yg Allah berikan... Thanks God, I will always loving him......



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar